Bacalah.... Tulislah...

Rabu, 08 Desember 2010

Posted by subiajakokrepot... 12/08/2010 05:01:00 AM No comments
Pagi ini (saat itu tanggal 7 Des 2010), saya bener-bener pusing. Dengan jadwal sebagai pengacara (dalam hal ini makna konotatifnya yang berupa singkatan dari pengangguran banyak acara), saya pun merasa (kudu) sok sibuk dengan jadwal kegiatan yang (sangat) penting bagi proses saya belajar hidup dan mengatur waktu. Salah satu penunjang agar kesibukan saya sedikit terurai adalah alat komunikasi saya, yaitu HP N3110c yang sangat bermasalah. Entahlah, dalam hal ini entah saya yang kurang bersyukur atau bagaimana saya juga kurang tahu. Ada saja errornya tuh N3110c saya.

Salah banyak gangguan parah yang mengganggu adalah software nya yang minta di flash. Padahal kalo ngeflash di Service Center ada charge sebesar 100rb dan 40-50rb di konter-konter hp pinggiran jalan yang bisa melayani flash. Uang yang sangat (dan terlalu) banyak bagi saya. Akhirnya, saya biarkan saja tuh hp softwarenya begitu. Salah satunya lagi adalah speaker nya tidak berfungsi dengan baik saat ditelpon, juga diperparah dengan casing depan hilang saat saya cuci tuh casing di kamar mandi. Heuh... lengkap sudah...
Akhirnya, pagi itu, saya berniat untuk membeli casing yang ternyata seharga 12rb di salah satu toko penyedia spare part hp. Namun ternyata, casing yang asli tak dapat digantikan dengan yang abal-abal. Ampun dah....
Dan akhirnya, saya pun harus dengan niat qona'ah menerima dia apa adanya.....

0 komentar:

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter