Bacalah.... Tulislah...

Selasa, 14 Desember 2010

Posted by subiajakokrepot... in | 12/14/2010 04:57:00 PM No comments
Kasihan sekali kau aset-asetku...
sudah ku ajak kau berpeluh...
sudah ku ajak kau berdarah...
sudah ku ajak kau berlari...

tapi tak ku hargai kau...
maafkan aku aset-asetku...
penguasa saat ini terlalu sibuk dengan hartanya...
penguasa saat ini terlalu sibuk dengan kuasanya...

aku sudah minta uang hasil korupsi mereka...
mereka diam saja...
aku sudah minta jatah hak-hakku yang mereka ambil...
mereka diam saja...
maafkan aku aset-asetku...
maafkan aku tubuh...
maafkan aku perut...
maafkan aku...

mereka terlalu buta...
mereka terlalu serakah...
mereka terlalu nafsu...
semoga mereka segera sadar...
amin...

Garasi B25,
14122010

 HW 2002 El Camino Star Spangled Series 


HW 2002 Street Art Series Mini Truck

0 komentar:

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter