Bacalah.... Tulislah...

Sabtu, 13 November 2010

Posted by subiajakokrepot... in | 11/13/2010 05:39:00 PM 3 comments
"Wah, di tv-tv barang kayak gini bener-bener dilarang karena bahaya, eh, malah disini kita melakukan dengan sengaja memakannya."

Begitulah sedikit celoteh teman saya (sedikit saya ubah sedikit, biaar apik), tentang barang yang sudah berakhir masa berlakunya, a.k.a expired bahasa kerennya. Pastinya, semua yang sedang membaca postingan ini akan paham arti "EXPIRED" dan juga "MASA BERLAKU HABIS". Itulah yang sedang dimakan beberapa temenku.

(perasaan yang baca: "Jangan-jangan sampean juga ikut makan.")

he.. he.. betul sekali... :D wkawkakwa

Sedikit mau share tentang pengalaman hidup yang ada di sekitar kita, dan mungkin ga banyak orang yang melakukannya, except kita sendiri. ^-^
Ni hanya sekedar tulisan lho, tidak ada maksud menyindir, meng-apa-apa kan pihak luar atau pihak lain. Kadang ketika kita hidup dengan life style kita yang sudah tertata rapi, baik karena kita memang kecukupan, kelebihan, atau mekso (dalam hal "kahanan")kita tidak akan terpikirkan pihak lain yang sedang kesusahan. Kalaupun sempat terlintas, saya doakan semoga Anda-anda semua segera menyisihkan sedikit untuk yang kesusahan. ^-^

Teman-teman saya memakan barang "EXPIRED" bukan berarti mereka tidak mampu membeli. Bukan juga berarti mereka memang "blawong" alias suka makan. Tapi memang begitulah adanya. Kadang kita tidak berpikir sejauh itu. Anda tahu manfaat makanan expired itu? pastinya hanya DIA yang tahu, akan tetapi, dalam kenyataannya, makanan espired itu bisa membangun kebersamaan, kehangatan berbagi rezeki antar sesama (walaupun itu expired), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hm, saya akui, dari sekian yang ikut "EXPIRED PARTY" ada beberapa yang memang mereka tidak akan mampu membeli makanan itu. Karena memang hal itu terlalu LUX atau tersier bagi mereka-mereka. Nah, kebutuhan primer, sekunder, dan tersier tiap orang pasti berbeda. Bagi saya, kebutuhan akan koneksi internet itu penting sekali, bahkan dan primer. Namun karena "kahanan", akhirnya koneksi internet berubah menjadi kebutuhan tersier bagi saya.
( :D wkawkawka, bukan saya mau berbagi kesedihan... :D wakwkaw apa ini termasuk kesedihan atau kebahagiaan? I don't know about it.)


==> Lanjut lagi di catatan depan ya... ^-^
Reaksi:

3 komentar:

Ipah mengatakan...

udah prnah bacaaaaa

subiajakokrepot... mengatakan...

Kapan dikau baca Ta...?

Ipah mengatakan...

di notemu FB :D

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter