Bacalah.... Tulislah...

Senin, 04 April 2011

Posted by subiajakokrepot... 4/04/2011 02:33:00 PM No comments
^-^

Salam...

Semoga mood saya hari ini tidak berubah, sehingga saya minimal ada 5 tulisan yang akan saya upload [semoga Sang Rabb meridhoi... ^-^].
Hidup saya berjalan apa adanya dan saya anggap normal [normal dalam ukuran saya.. :D]. Masa kecil di rumah, menikmati apa yang orang tua berikan kepada saya, baik ingon-ingon, mainan truck yang dibuat oleh ayah saya, karena ibu tidak akan menggunakan uang yang sebegitu minim untuk makan untuk membelikan saya mainan, sepedaan bersama teman di selepan, menikmati masa taman kanak-kanak walau hanya sebulan. Itu masa kecil saya di desa kelahiran saya, Sulursari.
Keadaan yang tidak menentu di desa saya, membulatkan tekad ibu saya untuk pergi merantau. Akhirnya, dengan berbekal sedikit sangu dari hasil warisan kakek, pergilah kami sekeluarga merantau. Menikmati masa kecil di tempat yang baru, tanpa mengenal bahasa apa yang mereka pakai, namun kami masih menikmatinya. Kami masih  bisa menikmati Ksatria Baja Hitam, si Kotaro Minami (diperankan Tetsuo Kurata, Kabuto si Pedang Naga Biru, dan sederet film anak-anak di masa itu. Saya menikmati masa sekolah dasar disini. Tanpa melewati masa taman kanak-kanak, walaupun di desa kelahiran saya hanya melewati taman kanak-kanak hanya sebulan.
Masa sekolah dasar saya nikmati saja. Mengalir, tanpa hambatan, sekolah hanya membawa sangu Rp 100,00; Rp 50,00 untuk naik benhur (andong) Rp 50,00 untuk menikmati sebungkus mie, atau jajanan lainnya. Namun, saya lebih menikmati nasi, mie, atau gorengan. Lumayan membuat perut saya menahan lapar. Di sekolah dasar inilah saya mengenal temen cewek yang saya anggap cantik, manis, ayu, dan penilaian subjektif lainnya. [ :D wkwakwkakwak... tapi ga berani deket2 saya... :D] Di masa ini juga saya pernah memendam kangen pada seseorang pada pandangan pertama, saat saya mengantarkan dia naik bus malam untuk pulang ke desa orang tuanya di Pulau Jawa. [ :(, sayang, saya tidak tahu namanya... :D kata ibu sih, masih ada jalinan saudara walau jauh.. :D wkakwakw, kadang masa itu berharap ketemu dengan dia lagi...]
Lulus sekolah dasar, saya ditawari belajar sambil mondok. Ah, bayangan pondok, blas itu istilah baru bagi saya. Tapi tak apalah, menuruti nasehat orang tua, akhirnya saya diantar untuk sekolah di kota pelajar dan mondok di salah satu pondok terhebat di kota pelajar. ^-^
Disini juga saya mengenal seseorang yang saya anggap muuuuaaaaaaaaaannniiiissss banget.. :D sangking manisnya, saya memberanikan diri untuk melakukan 'penembakan'. Aha, zaman itu saya masih pake menulis surat [ :D, tidak ada sms, apalagi telpo2nan]. Saat penerimaan pun membuat saya masih tertawa-tawa kalau mengingatnya. Hm, dimana kau kini wah Nimas Ayu... :)
lanjooot ya… :D
Hm, masa sekolah menengah pertama, saya lulus. Artinya lulus juga tamat. :D kwkakwakw kalau tamat kan belum tentu lulus… :D wkakwkawka
Ok, saya akhirnya pun diterima di sekolah menengah tingkat atas di lokasi dan yayasan yang sama. Saya menikmati masa-masa indah saya di sekolah. Akhirnya pun saya mengenal juga nie satu cewek yang saya nilai manisJ. Akhirnya, kita pun saling mengenal juga. Namun, ya, namanya juga masa sekolah, mungkin baginya nieh ‘cinta monyet’ kali ya… ah… tak apalah, akhirnya dengar2 dia udah punya yang baru lagi. :D kwakwkawk akhirnya saya qana’ah saja…
^-^
Lanjoottt…???
Ayo lanjoootken Gan… :D wkawkakwak

Akhirnya pun saya lanjut ke bangku kuliah. Perjalanan ke bangku kuliah tidak lah mudah, bukan proses biasa, daftar terus diterima… :D ah, itu nanti saja, ni kan masa pubertas… :D

Masa kuliah pun saya pernah menjalani hubungan yang saya niatkan serius. Namun karena ada sedikit konslet yang saya kira karena kurangnya komunikasi, jadilah break…. T-T

Udah ah, sekilas nya ke masa pubertas…

0 komentar:

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter