Bacalah.... Tulislah...

Senin, 04 April 2011

Posted by subiajakokrepot... 4/04/2011 03:31:00 AM No comments
Salam....

Waktu sudah menunjukkan pukul 3 pagi, hari Senin, 04 April 2011. Sudah memasuki hari baru. Siang tadi, saat Saudari Tia menikah dengan Saudara Iswan, bisa kusebut dengan hari kemarin. [:D wkakwakwk] Tidak terasa waktu begitu santainya meluncur dengan cepat, tak menghiraukan kita siap apa tidak menghadapi misteri hari esok. [...padahal, satu detik di depan kita aja sudah disebut misteri, karena satu detik di depan kita, kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi pada diri kita... SHIIT... disela iklan GEMPA... :D wkakwkawka]

Yah, kita lanjut...
Seperti yang sudah saya tulis, waktu itu meluncur dengan cepat, bahkan ada pepatah Arab bilang kalau waktu laksana pedang tajam yang siap menebas kepala kita. [ :D wakwkak ngeri ya....] Bahkan dalam kitab suci agama Islam, yaitu al Qur'an, ada surat yang diawali dengan Sumpah Waktu [lihat surat العصر] Tuhan kita saja sampai bersumpah Demi Waktu, bahwasanya semua manusia dalam kerugian. [ T-T, termasuk saya berarti ya...] Eit, tunggu dulu, ada pengecualian disana, Kecuali orang-orang yang beriman dan orang yang berbuat shaleh... [ saya termasuk ga ya... T-T] Nah, karena teringat akan waktu, saya pun teringat dengan diri saya sendiri. Sampai muncul pertanyaan dalam diri saya, apa saya sudah termasuk golongan beriman dan beramal saleh selama umur saya ini? [itu pertanyaan tekstual terhadap ayat tadi,... :D] Ada lagi, apa yang sudah saya lakukan kepada kedua orang tua saya sampai saat ini??? Apa yang sudah saya lakukan sampai umur saya menginjak kepala dua ini...??? Hm, bingung jawabnya...

He... He... sesuai judul, sebenarnya saya mau curhat saja... Tentang umur saya yang sudah menginjak kepala dua [ ohohoho kepala dua diinjak... :D wkakwkak] maksud saya itu, yah, dua puluhan lah.. :D wkakakk belom tua kan... ?!!?]

[[[[berhubung rodo aneh jaringane, saya stop dulu nulise.. :D ]]]]


0 komentar:

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter