Bacalah.... Tulislah...

Minggu, 09 September 2007

Posted by subiajakokrepot... in | 9/09/2007 12:29:00 PM No comments
Salam Dunia,,,
he...he... lama niy ga posting,,, coz kemarin ampe lupa yang namanya password masuk ke blogger sendiri....
Oh, ya... dunia ini yang aneh atau aku yang aneh ya... kok aku merasa aku ini tambah aneh aja... tau ga anehnya? Yang jelas kamu semua blom pada tau ya ga....
Gini niy... aku tuh sekarang merasa agak aneh aja dengan diriku ini... gimana ga aneh... perasaan selama sekolah tingkat atas aku tuh merasa ga pernah namanya nambah ilmu. Terus, sekarang itu perasaan aku ini rada bingung dengan diri sendiri. Aku merasa, ngurus diri sendiri aja masih keteteran. Padahal, udah gede. Udah berumur hampir kepala dua. Belom kuliah lagi. Ga tau juga yang ada di otakku ini apa? dan yang jelas,,, aku kok ga bisa mengatakan isi hati ini keluar dari hati. Could you help me????


0 komentar:

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter